Header Ads

test

NASIONAL REHABILITASI indonesia PUSAT SEHAT MENYEHATKAN GROUP international

Teknologi Modern yang digunakan International Leader Code #NRiPSM001724international
"Event Horizon Telescope"
e-Mail Pengendali Arah dan Pengatur Lensa Jarak Jauh : KyaizenMeiji@yahoo.co.uk
Rekanan Sahabat di Kutub Utara dan Kutub Selatan BUMI
SURAT CINTA
dari 
HAMBA dan KEKASIHMU

NIAT serius dan bersungguh - sungguh berkomunikasi dengan YANG MAHA BAIK ALLAH S.W.T.
Menggunakan peralatan Event Horizon Telescope di Kutub Utara dan Kutub Selatan BUMI.
Intuisi Pesanggrahan Silat Teratai Tunjung Tenaga Dalam Terapi GROUP.

Kita bersujud dan berserah diri pada ALLAH S.W.T yang ada di mana - mana.
BLACK HOLE SUPERMASSIVE.
Maaf Yang Baik
Kita tidak mengganggumu.
Mohon engkau jangan mengganggu kita.
Engkau mengeluarkan daya tarik magnetik atau gravitasi menarik partikel jagad.
Maka sedotlah semua virus COVID 19 dari BUMI kita SEGERA.
Engkau intuisi merupakan sumber masalah pandemi ini,
Maaf kita sugestikan dan nyatakan membuang sampah penyakit pandemi ini ke
BLACK HOLE SUPERMASSIVE selamanya.

Sinari BUMI dengan CAHAYA ILLAHIMU KEMBALI selamanya.
Semoga kita semakin SUKSES,
SEHAT selalu,
PANJANG UMUR.
tertanda
HAMBA dan KEKASIHMU DOSEN NUKY RUSIANTO mewakili populasi penduduk BUMI.
Matur Nuwun / Terima Kasih
Bermain ISTILAH bahaya KERUH, malah semakin nampak ? dan ? di sorot INTERNATIONAL
Nasional Rehabilitasi indonesia Pusat Sehat Menyehatkan Group international atau NRi PSM Group international didirikan pertama kali tahun 1971 diperpanjang kesekian kali tahun 2013 oleh DR. Ec. Dr.(H.C.) Nuky Rusianto, Lc., A.Md.EngL., A.Md.Comp., SE., S.KH., drh(DVM)., MB., M.Vet., PhD bersama Pengacara Kondang Surabaya Advocate Associate Dr.(H.C.) Mukhsan, SH., M.H dan bekerjasama dengan Jaksa Agung dari Kejaksaan Tinggi Negeri Surabaya Dr.(H.C.) Abdul Rasyid, SH., M.H untuk khusus merehabilitasi masyarakat yang terjerat kasus NAPZA dan NARKOTIKA.


Pertama. Masyarakat terkena kasus tersebut akan mendapatkan rujukan khusus penanggulangan dan terapi dari KLINIK PSM Group (Clinic PSM Group) milik DR. Ec. Dr.(H.C.) Nuky Rusianto, Lc., A.Md.EngL., A.Md.Comp., SE., S.KH., drh(DVM)., MB., M.Vet., PhD di Surabaya, selain keringanan khusus dan pembelaan (kecuali BANDAR / Pengedar berskala) oleh Pengacara Kondang Dr.(H.C.) Mukhsan, SH., M.Hum Associate untuk menjalani masa rehabilitasi. Semuanya berlaku sesuai perjanjian, SIMBIOSIS MUTUALISME dengan pembebanan 100% pada klien / pasien (tanpa subsidi) estimasi ketepatan transparansi anggaran biaya perawatan dan harga khusus (harian / mingguan / bulanan) menurut (syarat dan ketentuan yang masih berlaku) selama masa rehabilitasi berlangsung tentunya dan dari bantuan khusus Hakim Ketua AD HOC merangkap Kepala Dinas (KADIS) Penegak Hukum Aktif (DENPOM TNI AL) mantan YANG BAIK SENATOR/MPR/DPR RI dari fraksi ABRI NkRI pada masanya oleh DR. Dr.(H.C.) Harmadi., A.Md.Comp., SH., M.H., PhD Associate.


Kedua. Masyarakat terkena kasus tersebut akan mendapatkan keringanan perlakuan hukuman pidana dari Jaksa Agung dari Kejaksaan Tinggi Negeri Surabaya melalui Jaksa Agung Dr.(H.C.) Abdul Rasyid, SH., M.H untuk menjalani rehabilitasi secara menyeluruh di tempat yang asri, tenang dan damai serta sejuk di Pegunungan Surakarta (Perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah) tepatnya Hotel Tedjomoyo / Hotel Tejomoyo Jl. Lawu No. 61 / Jl. Matesih No. 61. Kalisoro. Karanganyar. Tawangmangu. Surakarta hingga dinyatakan benar - benar pulih atau sembuh oleh Dokter Spesialis Bedah Syaraf Kolonel Laut calon promosi Laksamana Pertama DR. Dr.(H.C.) Amiril Mukminin, Lc., S.Ked., dr., SpBS yang berdinas resmi di RUMKITAL TNI Surabaya. {Cuplikan Panduan Utama pendampingan akibat kecanduan NAPZA berupa Buku Saku Doktor - doktor NRi PSM Group international}


Ketiga. Masyarakat / Klien / Pasien pasti dan atau mutlak di pulangkan ke rumah / tempat tinggal masing - masing oleh dan atau tanpa staf khusus aktif POLDA DR. Dr (H.C.) Ardi Taruna, Lc., SE., SH., MM., M.H dan atau staf ahli POLDA DR. Dr. (H.C.) H. Abdul Rochim, Lc., SH., M.H dengan mengutamakan unsur kehati - hatian, kepastian kesembuhan 100%, kepercayaan hukum NkRI yang berperikemanusiaan (memanusiakan manusia dalam prinsip terbaik di dunia Kaizen), keyakinan beradap, kesehatan mutlak, ketertiban umum dan keselamatan lingkungan.

Diusulkan mendapatkan penghargaan Upakarti. Penghargaan Upakarti adalah penghargaan yang diberikan kepada orang-orang yang dianggap berprestasi atau berjasa di bidang industri kecil dan menengah. Penghargaan ini diberikan oleh Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menegah dan Aneka dan terbagi ke dalam dua kategori, yakni Jasa Pengabdian dan Jasa Kepeloporan.

Upaya - upaya tersebut merupakan salah satu wujud nyata Gerakan Organisasi Inti beliau yang terdiri dari Yayasan Petuah Orang Tua Peduli Internet Data Elektronik (POPIDE Foundation) dan Non Governmental Organization / Lembaga Swadaya Masyarakat Perkumpulan Pemuda Peduli Internet Data Elektronik (N.G.O / LSM P3IDE) yang telah lama dengan TEGAS menDEKLARASIkan Gerakan Protagonis Positif antara lain :

1. ANTI TERRORIST Movement

2. CLEAN WATER Movement

3. GREENING Movement

4. CREATIVE ECONOMIC Movement

5. ANTI EMISSION Movement

6. ANTI COMMUNIST Movement

7. ANTI NAPZA / DRUGS Movement

8. ANTI COLLUSION Movement

9. ANTI CORRUPTION Movement

10. ANTI NEPOTISM Movement

11. ANTI HIV / AIDS / ANTI PROSTITUTION ON / OFF LINE Movement

12. ILLEGAL ANTI WEAPON Movement

13. NUCLEAR ANTI TRAFFICKING Movement

14. ANTI VANDALISM Movement

15. ANTI MONEY LAUNDERING Movement

16. ANTI PEDOPHILIA Movement

Kesuksesan  Gemilang DR. Ec. Dr.(H.C.) Nuky Rusianto, Lc., A.Md.EngL., A.Md.Comp., SE., S.KH., drh(DVM)., MB., M.Vet., PhD Associate satu - satunya pendiri NRi PSM Group international yang saham 51% kepemilikannya dimiliki swasta ini, yang membangun sistem Nasional Rehabilitasi indonesia Pusat Sehat Menyehatkan Group international inzaAllah akan berlanjut hingga saat ini dan mendatang. Diterapkan satu - satunya di Jawa Timur dan Jawa Tengah.


DR. Ec. Dr.(H.C.) Nuky Rusianto, Lc., A.Md.EngL., A.Md.Comp., SE., S.KH., drh(DVM)., MB., M.Vet., PhD Associate mengatakan KOMITMEN di Radio - radio dan Media - media lain Nusantara bahwa kita akan terus memerangi NAPZA dan NARKOBA hingga akar - akarnya. Kita bersama Non Governmental Organization Lembaga Swadaya Masyarakat Perkumpulan Pemuda Peduli Internet Data Elektronik milik sendiri juga yang salah satu misi dan mengkampanyekan untuk melakukan Gerakan Anti Drugs / Anti Napza / Anti Narkotika serta Anti Obat - Obatan Terlarang semua demi menciptakan suasana yang harmonis bagi kelangsungan hidup GENERASI BANGSA INDONESIA yang SEHAT saat ini dan mendatang.
(Red. pc27)

***** BUSINESS GREETINGS *****

Company {NRi PSM Group international}
General Supplier and Contractor
SK.MENKEH & HAM RI AHU-0052706-AH.01.15 Tahun 2019
SK.MENKEH & HAM RI C-484.HT.03.01-th.03-INFINITE.SK.PSPN 2099/ORG/PEN/13.
SIUP : 503/10764.4/436.6.11/2013-INFINITE
NIB 9120207751094

Foundation PETUAH ORANG TUA PEDULI IDE
Education, Social and Health Foundation
Acting Prosecutor Prof.DR.Dr.Hc.KH.Abdul Rasyid,S.H.,M.Hum.,MM.,PhD
Ref.RM.79318728 Ref.RM.SD002801
Notary Deed Herman Soesilo, S.H.
SK. MENKEH dan HAM RI
No. C-1815.HT.03.01-Th.2002.Tanggal 08 November 2002
SK. Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia
Nomor : 502-XVII-2006. Tanggal 18 Desember 2006
Tanggal 1 Agustus 2013. Nomor. 4

Organization {Non Governmental Organization} PERKUMPULAN PEMUDA PEDULI IDE
Contractor and Consultant
Yang Berhubungan dengan Industri (YBDI)
Notary Deed Dadang Koesboediwitjaksono, S.H.
SK. MENKEH dan HAM RI
No. C-484.HT.03.01 – Th. 2003
Tanggal 21 Februari 2008. Nomor. 5

NPWP:72.743.537.2-615.000

banner