Header Ads

test

KAIZENMEIJI dalam kajian ENTREPRENEUR dan ENTREPRENEURSHIP




Kebijakan Keuangan Perusahaan hasil Konsorsium 3 (Tiga) Brands antara lain :

"DANA ABADI"
Memiliki AKSES SANGAT PRIVASI ke
Bank Indonesia dan Bank Dunia.
Kebijakan Moneter dan Kebijakan Fiskal Perusahaan
berawal dari komposisi kepemilikan
Saham dan Surat Berharga
sebagai berikut (Kurs 1/4/20) senilai Rp 2,246 T
tetap dipertahankan untuk dikelolah > 7 turunan
(18.716 Tahun - 37.432 Tahun).
Dengan POLA HIDUP "HEMAT".
Kebijakan Moneter adalah proses mengatur persediaan uang sebuah perusahaan / negara untuk mencapai tujuan tertentu; seperti menahan inflasi, mencapai pekerja penuh atau lebih sejahtera. ... Apabila kestabilan dalam kegiatan perekonomian terganggu, maka kebijakan moneter dapat dipakai untuk memulihkan (tindakan stabilisasi).

Kebijakan Fiskal merujuk pada kebijakan yang dibuat perusahaan / pemerintah untuk mengarahkan ekonomi suatu perusahaan / negara melalui pengeluaran dan pendapatan perusahaan / pemerintah. Kebijakan fiskal berbeda dengan kebijakan moneter, yang bertujuan men-stabilkan perekonomian dengan cara mengontrol tingkat bunga dan jumlah uang yang beredar. Kebijakan fiskal merujuk pada kebijakan yang dibuat pemerintah untuk mengarahkan ekonomi suatu negara melalui pengeluaran dan pendapatan (berupa pajak) pemerintah.

1.  ENTREPRENEUR dan ENTREPRENEURSHIP

START UP
Istilah entrepreneur sudah dikenal orang dalam sejarah ilmu ekonomi sebagai ilmu pengetahuan sejak tahun 1755.
Seorang Perancis yang bernama Richard Cantillon, ahli ekonomi Perancis keturunan Irlandia dianggap sebagai orang pertama yang menggunakan istilah entrepreneur dan entrepreneurship. Dalam karya akbarnya yang berjudul : Essai Sur La Nature Du Commerce en General, Cantillon memberikan peranan utama kepada konsep “entrepreneurship” dalam ilmu ekonomi. Dalam karya tersebut Cantillon menyatakan seorang entrepreneur sebagai seorang yang membayar harga tertentu untuk produk tertentu, untuk kemudian dijual dengan harga yang tidak pasti (an Uncertain Price), sambil membuat keputusan – keputusan tentang upaya mencapai dan memanfaatkan sumber – sumber daya, dan menerima risiko berusaha (The Risk Enterprise). (Holt 1993 : 660).
Ada sebuah titik kritikal dalam ulasan Cantillon yang menyatakan bahwa seorang entrepreneur secara sadar membuat keputusan – keputusan tentang alokasi sumber – sumber daya. Maka, secara konsekuen, para entrepreneur yang gigih berupaya, senantiasa akan mencari peluang – peluang terbaik dalam hal memanfaatkan sumber – sumber daya, dalam konteks yang memberikan hasil komersial yang setinggi mungkin. (Azas yang terkenal dalam analisis tentang perusahaan yang bertalian dengan maksimasi laba = profit maximization).
Cantillon menerapkan teorinya dalam kehidupan nyata, dan beliau menjadi seorang perantara (Arbitrateur) kaya, yang melakukan investasi dalam berbagai usaha dan perusahaan di Eropa, disertai pula dengan kegiatan dalam bidang pertukaran moneter, dan ia turut pula berkecimping dalam hal mengendalikan komoditi pertanian yang dijual melalui berbagai pelelangan di Perancis.
Istilah “entrepreneur” berasal dari perkataan bahasa Perancis dan secara harfiah berarti perantara (Bahasa Inggris : Between – taker atau go – Between). Pada akhir abad ke – 19 dan permulaan abad ke – 20 para entrepreneur seringkali tidak dibedakan dengan kelompok manajer dan kelompok pengusaha terutama dipandang dari sudut perspektif ekonomi.
Richard T. Elly dan Ralph H. Hess, menyatakan bahwa secara singkat seorang entrepreneur mengorganisasi dan mengoperasikan sebuah perusahaan untuk mencapai keuntungan pribadi. Ia membayar harga – harga yang berlaku untuk bahan – bahan yang digunakannya di dalam perusahaannya, misalnya untuk penggunaan tanah, di mana perusahaannya didirikan untuk sejumlah jasa – jasa pribadi yang dimanfaatkannya dan untuk modal yang digunakannya (modal pinjaman). Kemudian ia menyumbangkan inisiatifnya, keterampilannya serta upayanya dalam hal merencanakan, mengorganisasi, dan mengelola perusahaannya. Ia menghadapi kemungkinan rugi atau laba sehubungan dengan kejadian – kejadian yang tidak diduga semula dan yang tidak dapat dikendalikannya.
Sisa bersih (netto) dari penghasilan tahunan perusahaannya setelah dikurangi semua biaya yang dikeluarkan menjadi laba atau ruginya. Pada pertengahan abad ke – 20, muncullah pandangan tentang seorang entrepreneur sebagai seorang inovator (orang yang menemukan hal – hal baru / inovasi).
Pandangan berikut dikemukakan Joseph Schumpeter, seorang ekonom yang banyak melakukan penelitian – penelitian tentang entrepreneur dan entrepreneurship :
fungsi para entrepreneur adalah mengubah atau merevolusionerkan pola produksi dengan jalan memanfaatkan sebuah penemuan baru (invention) atau secara lebih umum, sebuah kemungkinan teknologikal untuk memproduksi sebuah komoditi baru, atau memproduksi sebuah komoditi lama dengan cara baru, membuka sebuah sumber suplai bahan – bahan baru, atau suatu cara penyaluran baru (ingat saluran distribusi dalam kegiatan pemasaran), atau mereorganisasi sebuah industri baru (Winardi, 2001 : 4 – 5).

2. BERBAGAI MACAM PANDANGAN TENTANG KONSEP ENTREPRENEUR DAN ENTREPRENEURSHIP (HOLT, 1993 : 661)

START UP
Pada tahun 1776, Adam Smith, Bapak ilmu ekonomi, dalam karya akbarnya yang berjudul : An Inquiry into The Nature and The Welath of Nations, menggambarkan seorang entrepreneur sebagai seorang individu yang menciptakan sebuah organisasi untuk tujuan – tujuan komersial. Ia mengaitkan peranan sang entrepreneur dengan peranan seorang industrialis. Tetapi, ia juga memandang seorang entrepreneur sebagai seorang yang memiliki pandangan ke depan, hingga ia berkemampuan untuk mendeteksi permintaan potensial akan barang dan jasa tertentu. Dalam persepsi Adam Smith, para entrepreneur bereaksi terhadap perubahan – perubahan ekonomi, hingga mereka menjadi pelaku ekonomi (economic agents) yang mentransformasi permintaan menjadi penawaran.
Seorang ahli ekonomi Perancis yang bernama Jean Baptiste Say, pada tahun 1803, menulis sebuah karya yang berjudul : Traite D' economic Politique (dalam Bahada Inggris : A Treatise on political economy). Dalam karya ini, Say, melukiskan seorang entrepreneur sebagai seorang yang memiliki seni serta keterampilan untuk menciptakan perusahaan – perusahaan baru, dan memiliki pemahaman tentang kebutuhan masyarakat. Say mengkombinasi konsep Cantillon Economic Risk Taker dengan konsep Adam Smith : Industrial Manajer, hingga dicapainya seorang individu yang “unik” yang mempengaruhi masyarakat, melalui penciptaan perusahaan – perusahaan baru dan yang pada saat yang bersamaan dipengaruhi oleh masyarakat untuk memenuhi tuntutan – tuntutan akan produk – produk inovatif, melalui manajemen ketat sumber – sumber daya yang tersedia.
Pada tahun 1848, seorang ahli ekonomi Inggris yang bernama John Stuart Mill, membahas pandangan perlunya entrepreneurship pada perusahaan – perusahaan swasta, maka istilah entrepreneur menjadi istilah yang lazim digunakan untuk mendeskripsi pendiri – pendiri perusahaan bisnis (Business Founders) dan ia menjadi faktor keempat (faktor produksi keempat) upaya – upaya ekonomi. Dalam literatur ekonomi, istilah tersebut mendapatkan tempat khusus sebagai hal yang mencakup kepemilikan ultimat perusahaan komersial.
Di Austria, seorang ekonom yang bernama Carl Menger menetapkan apa yang dikenal sebagai : “Perspektif subjektivistik ilmu ekonomi.” Hal tersebut disajikan dalam karyanya yang berjudul Principles of Economics (Menger, 1950). Menurut Menger, perubahan ekonomi bukanlah timbul karena keadaan yang berlaku, tetapi dari kesadaran dan pemahaman individu tentang keadaan tersebut.
Sang entrepreneur merupakan pelaku perubahan (Change agent) yang mentransformasi sumber – sumber daya menjadi barang – barang dan jasa – jasa yang bermanfaat, dan seringkali hal tersebut menciptakan keadaan yang menyebabkan timbulnya pertumbuhan industrial. Seorang manajer membayangkan sebuah rantai kausal kejadian – kejadian, di mana sumber – sumber daya yang tidak memiliki manfaat langsung dalam hal memenuhi kebutuhan manusia, ditransformasi menjadi produk – produk yang bernilai tinggi, yang langsung memenuhi kebutuhan – kebutuhan manusia, dan hal tersebut merupakan teori klasik tentang produksi.
Perlu diingatkan bahwa sekalipun para ahli ekonomi dunia Eropa, mempengaruhi konsep entrepreneurship abad ke – 20, kebanyakan di antara mereka memusatkan perhatian pada model – model ekonomi makro, dan teori – teori mereka dijabarkan menjadi rumus – rumus matematikal yang eksak. Secara konsekuen sisi manusia yang melekat pada perusahaan – pernanan sang petualang atau entrepreneur yang menerima resiko diabaikan selama beberapa generasi lamanya.
Bagaimanakah kiranya perkembangan entrepreneur dan entrepreneurship di Amerika Serikat pada masa itu ?. Kiranya para kolonis Amerika Utara kurang memberikan perhatian terhadap teori – teori ekonomi Eropa yang kompleks tentang persoalan entrepreneurship. Teori – teori tersebut dialami mereka pada petualangan perbatasan – perbatasan mereka (Frontier Adventure). Salah satu di antara perkembangan penting di Amerika Serikat adalah : sebuah alat yang dinamakan alat pemanen mekanikal (the mecanical reaper) pada tahun 1831, penemunya adalah seorang Amerika yang bernama Mc. Cormick. Dengan bantuan alat tersebut, ternyata bahwa para petani di Amerika Serikat pada masa itu dapat melaksanakan panen gandum sebanyak 100 acres per hari. Alat tersebut merevolusionisasi bidang pertanian, dan hal tersebut menyebabkan munculnya industri – industri baru dalam bidang produksi pertanian, pemrosesan gandum, dan distribusi gandum kepada masyarakat di Amerika Serikat.
Pada abad ke – 19, para entrepreneur merupakan apa yang dinamakan “Captain of Industry”, yakni kelompok individu – individu yang mendambakan kekayaan (dan yang kadang – kadang mengalami periode kerugian terus – menerus), dan yang menghimpun serta memanaje (manage) sumber – sumber daya ekonomi dalam rangka menciptakan perusahaan dan badan – badan usaha baru. Model Menger tentang realokasi sumber – sumber daya secara produktif, sangat berkembang di Amerika serikat, dan para petualang Amerika, menciptakan rantai yang mengaitkan sumber – sumber daya mentah dengan produk – produk yang bermanfaat bagi manusia. Kemudian gambar yang disajikan mengalami perubahan, sewaktu individu – individu tertentu di Amerika Serikat meraih kekayaan raksasa secara mengejutkan. Pada masa itu konotasi entrepreneur berubah dari “Captain of Industry” ke “Aktor – aktor penipu” yang melaksanakan kegiatan bisnis yang melanggar hukum, dan yang meraih laba besar dengan mengorbankan pihak lain. Istilah entrepreneur dikaitkan dengan istilah “Robber Barons” (baron – baron perampok). Tetapi suka tidak suka, perlu diakui bahwa kelompok inilah yang mendorong perkembangan perekonomian Amerika Serikat, melalui didirikannya pabrik – pabrik baja, industri perminyakan, kegiatan perkapalan, transportasi kereta api, pengemasan daging dan industri mobil.

ALUMNUS CUMLAUDE UNAIR hanya bermodal 15 BLOG WIRASWASTA sederhana a/l :
1. Supplier Amenities Hotel
https://partnerchat.blogspot.com/p/product.html
2. Supplier Pemadam Kebakaran
https://nripsm.blogspot.com
3. Kontraktor Perumahan
https://homesitedevelopment.blogspot.com/p/contract.html
4. Supplier Obat Patent dan Herbal
https://drugslistsupplier.blogspot.com/p/product.html
5. Dokter Hewan Praktek dan Terapi Naturophaty
https://clinicpsmgroup.blogspot.com/p/product.html
6. Supplier Busana Muslim Anak hingga Remaja
https://grosirdannis.blogspot.com/p/product.html
7. General Supplier and Contractor LINK GROUP untuk menuju PT. Tbk
https://kaizenmeiji.blogspot.com
8. Lembaga Bimbingan Belajar SD - SLTP dan SLTA
https://mysatunas.blogspot.com
9. Lembaga Keuangan
https://lkdbts.blogspot.com
10. LKPP dan LPSE
https://rekananpemerintah.blogspot.com/p/contract.html
11. Non Governmental Organization / Lembaga Swadaya Masyarakat
https://ngop3ide.blogspot.com
12. Yayasan
https://ngop3idepopi.blogspot.com
13. Pabrik Beras dan Jagung
https://s1l0.blogspot.com/p/contact.html
14. Rumah Potong Hewan HALAL
https://jagalgroup.blogspot.com/p/product.html
15. Penginapan dan Perhotelan serta Agrowisata SYARIAH GROUP
https://hoteltedjomoyo.blogspot.com/p/contacts.html
Menghantarkan keliling dunia ke lebih dari 21 Negara dengan pendapatan BRUTO Rp 77 juta / bulan

10 Golongan Orang (Manusia dari Tanah yang Suci) yang Masuk Syurga
Informasi Berita Mancanegara

Real Philosophy
BAGI seorang Muslim wujud ketaatan sejati adalah amal. Amal menjadi penjelas dan pembukti bahwa kesadaran seseorang pada kepengawasan Allah, Al Khaliq wal Mudabbir, masih ada. Amal pula yang akan mereka bawa kelak di hadapan pengadilan Allah ta’ala di yaumil akhir, sebagai bagian yang akan mempermudah jalannya menuju Surga atau justru sebaliknya.
Harapan terbesar seorang Muslim ketika beramal adalah diterimanya amal tersebut sebagai ahsanul amal, sebaik-baik amal, yang akan membawanya pada ridho Allah dan Surga-Nya. Maka janji-janji Allah tentang Surga dan mereka yang akan menghuninya adalah catatan besar bagi setiap Muslim yang merindukannya, tentang syarat dan gambarannya. Itu semua selain bagian dari keimanan pada hal yang ghaib pun bagian dari harapan yang diberikan Allah ta’ala pada hambaNya, agar istiqamah dalam kebaikan hingga akhir hayatnya. Dan merindukan Surga adalah hak bagi setiap Muslim. Hak yang tumbuh di atas keyakinan terhadapnya.

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada Surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa.”
(QS: Ali Imran: 133)

Siapakah mereka yang Allah janjikan sebagai penghuni Surga? Berikut merupakan golongan yang Allah janjikan untuk menjadi bagian dari penghuni SurgaNya :
Pertama. Para Nabi, orang-orang yang jujur, syuhada, dan orang-orang yang shalih
“Dan barangsiapa yang mentaati Allah dan RasulNya, mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi nikmat oleh Allah, yaitu Nabi-nabi, para shiddiqin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya’.
(QS: An-Nisa : 69)

Kedua. Orang-orang yang berbuat baik
“Sesungguhnya orang yang berbakti itu benar-benar berada dalam kenikmatan yang besar (Surga).“ (QS: Al – Muthafifin : 22)

Ketiga. Orang-orang yang terdahulu masuk Islam
“Dan orang-orang yang paling dahulu beriman, merekalah yang dahulu masuk Surga. Mereka itulah yang didekatkan (kepada Allah). Berada dalam Surga kenikmatan.”
(QS: Al – Waqi’ah: 10)

Keempat. Ashabul Yamin, orang-orang yang menerima buku catatan amal dari sebelah kanan
“Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri. dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya). dan naungan yang terbentang luas. dan air yang tercurah. dan buah-buahan yang banyak. Yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya. dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya, kami ciptakan mereka untuk golongan kanan.”
(QS: Al – Waqi’ah 27-38).

Kelima. Al-muhsinun, orang-orang yang senantiasa berbuat baik dengan ikhlas dan sesuai dengan syariat
“Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (Surga) dan tambahannya. Dan muka mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) kehinaan. Merekalah penghuni Surga, mereka kekal di dalamnya.”
(QS: Yunus: 26)

Keenam. Ash – shabirun, orang-orang yang bersabar
“ ….(yaitu) Surga ‘Adn yang mereka masuk ke dalamnya bersama-sama dengan orang-orang yang saleh dari bapak-bapaknya, istri-istrinya, dan anak cucunya, sedangkan malaikat-malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu (sambil mengucapkan), “Keselamatan terlimpahkan kepada kalian berkat kesabaran kalian.” Maka alangkah baiknya tempat kesudahan itu.”
(QS: Ar Ra’du : 23-24)

Ketujuh. Orang-orang yang takut saat menghadap Tuhannya
“dan bagi orang-orang yang takut akan saat menghadap Tuhannya ada dua Surga.”
(QS: Ar – Rahman : 46)

Kedelapan. Al- Muttaqun, orang-orang yang bertakwa
“Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam Surga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).”
(Al –Hijr : 45)

Kesembilan. Orang-orang yang beramal shalih
“Orang-orang yang beriman dan beramal shalih, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.”
(QS: Ar Ra’du :13)

Kesepuluh. At – taibun, orang-orang yang bertaubat
“Kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal shalih, maka mereka itu akan masuk Surga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun.”
(QS: Maryam : 60)

MOHON DOA = USAHA.
Ini hanya beberapa golongan penghuni Surga, termasuk golongan yang manakah pendiri NRi PSM Group international / POPIDE dan P3IDE (Semoga masuk golongan semuanya) ? Akankah kita termasuk ke dalam salah satu golongan yang Allah janjikan untuk diizinkan masuk Surga ? Sudah saatnya lebih banyak menghisab diri, lebih banyak merenung dan mengevaluasi amal diri ? Sudahkah pendiri NRi PSM Group international / POPIDE dan P3IDE menjadi orang yang ikhlas dalam beribadah dan beramal shalih ? Ataukah masih saja pendiri NRi PSM Group international / POPIDE dan P3IDE mengharap sanjung puji manusia yang akan melenyapkan seluruh amal baik pendiri NRi PSM Group international / POPIDE dan P3IDE ? Mari berlomba-lomba untuk menjadi salah satu penghuninya, mengharap dan merindukan memasukinya dan menjadi golongan yang Allah cinta.  Wallahu ‘alam bi ash shawwab. InzaAllah. "Amien". Salam (Semoga BERTEMU di SYURGA) (WASIAT : Diteruskan (diwariskan) kepada Saudara Ananda Muhammad Yuki Sakti Airlangga dan keturunan syah (darah daging) BELIA.u serta Saudara Ananda Nafiz Arakata, Cariza Nadira dan Sakura bin Saudara Wahyu Prayudi Nugroho binti Saudara Akane Kubota beserta keturunannya) {Setelah bisa membaca PESAN dan BERITA ini}

HORMATI IBU / BUNDA KITA. INZAALLAH

PHILOSOPHY (Motivasi Sukses) :
"Dengarkan seratus kali. Pikirkan seribu kali. Membaca sejuta kali. Berbicaralah sekali."
NUKY RUSIANTO
Pengusaha, Multijutawan hasil usaha sendiri, Doktor Naturophaty, Dokter Hewan, Herbalis, Seniman dan Pemborong Proyek, CEO NRi PSM Group international, CFO POPIDE dan CFO P3IDE

"Jika seseorang karena alasan apa pun berpeluang menjalani kehidupan yang luar biasa, ia tak berhak menyimpannya untuk diri sendiri."
JAQUES - YVES COUSTEAU
Penjelajah dan Pembuat Film dalam air legendaris

"Jika seseorang menulis buku, biarkan ia hanya menulis apa yang ia ketahui. Dugaanku sendiri sudah banyak."
JOHANN WOLFGANG VON GOETHE
Pujangga, Novelis, Pembuat naskah drama, dan Filsuf Jerman

"Sekarang saatnya menjalani kehidupan yang kaubayangkan."
HENDRY JAMES
Penulis kelahiran Amerika Serikat dengan 20 novel, 112 cerita, dan 12 drama

"Kau harus bertanggung jawab atas kehidupanmu. Kau tidak bisa mengubah keadaan, musim, atau angin, tapi kau bisa mengubah diri sendiri."
JIM ROHN
Filsuf bisnis nomor satu Amerika

"Sembilan puluh sembilan persen dari semua kegagalan berasal dari orang - orang yang punya kebiasaan berdalih."
GEORGE WASHINGTON CARVER
Ahli kimia yang menemukan lebih dari 325 manfaat kacang tanah

"Semua sikap menyalahkan hanyalah membuang waktu. Sebanyak apa pun kesalahan orang lain yang kautemukan, dan sebanyak apa pun kau menyalahkan dia, hal itu takkan mengubahmu."
WAYNE DYER
Rekan penulis How to Get What You Really, Really, Really, Really Want

"Orang yang mengeluhkan cara bola memantul kemungkinan besar adalah orang yang menjatuhkannya."
LOU HOLTZ
Satu - satunya pelatih dalam sejarah NCAA yang membawa enam tim kampus yang berbeda ke pertandingan rugbi pascamusim, dan pemenang penghargaan kejuaraan nasional serta "Coach of the Year"

"Ambillah keputusan berdasarkan tujuan utamamu yang pasti dan kemudian atur seluruh kegiatanmu di sekelilingnya."
BRIAN TRACY
Salah satu pakar terkemuka Amerika dalam hal pengembangan potensi manusia dan efektivitas pribadi

"Tugas jiwa adalah setia pada hasratnya sendiri. Jiwa harus pasrah pada gairah utamanya."
DAME REBECCA WEST
Penulis Terlaris

"Langkah terpenting dalam memperoleh hal - hal yang kauinginkan dalam kehidupan adalah ini : putuskan apa yang kauinginkan."
BEN STEIN
Aktor dan penulis

"Bahaya yang lebih besar bagi kebanyakan dari kita bukanlah gagal meraih tujuan yang terlalu tinggi, melainkan berhasil mencapai tujuan yang terlalu rendah."
MICHELANGELO
Seniman Populer

"Jika kau membatasi pilihanmu hanya pada apa yang tampak mungkin atau masuk akal, kau memutuskan hubungan dengan apa yang benar - benar kauinginkan, dan yang tersisa hanyalah kesepakatan."
ROBERT FRITZ
Penulis The Path of Least Resistance

"Ciptakan masa depanmu dari masa depanmu, bukan dari masa lalumu."
WERNER ERHARD
Pendiri pelatihan EST dan Landmark Forum

"Masalah nomor satu yang menghalangi orang untuk menang di Amerika Serikat saat ini adalah tidak adanya rasa percaya diri."
ARTHUR L. WILLIAMS
Pendiri A.L. Williams Insurance Company, yang dijual kepada Primerica dengan nilai $90 juta pada tahun 1989

"Kau bisa menjadi apa pun yang kauinginkan, jika saja keyakinanmu cukup besar dan tindakanmu sesuai dengan keyakinanmu, karena apa pun yang bisa diciptakan dan diyakini pikiran, hal itu bisa dicapai."
NAPOLEON HILL
Penulis terlaris buku Think and Grow Rich

"Cepat atau lambat, mereka yang menang adalah mereka yang berpikir bahwa mereka bisa."
RICHARD BACH
Penulis terlaris buku Livingstone Seagull

"Kau harus menemukan sesuatu dalam dirimu di mana tidak ada hal yang tak mungkin."
DEEPAK CHOPRA
Penulis The Seven Spiritual Laws of Success

"Kau bukan sebuah kebetulan. Kau tidak diproduksi secara massal. Kau bukan produk jalur rakitan. Kau sengaja dirancang, khusus dikaruniai talenta, dan dengan penuh kasih ditempatkan di Bumi oleh sang Maha Guru."
MAX LUCADO
Penulis Buku Laris

"Aku mencari banyak orang yang punya kemampuan tak terbatas untuk tidak mengetahui apa yang tak bisa dilakukan."
HENRY FORD
Pengusaha Sukses

"Frasa aku tidak bisa adalah kekuatan penyangkalan paling besar dalam pikiran manusia."
PAUL R. SCHEELE
Direktur, Learning Strategies Corporation

"Tidak pernah ada kata terlambat - tak ada kata terlambat untuk memulai, tak ada kata terlambat untuk berbahagia."
JANE FONDA
Aktris pemenang Academy Award dan pelatih firnes

"Kau harus yakin kepada diri sendiri ketika orang lain tidak yakin kepada dirimu. Itulah yang menjadikanmu seorang pemenang."
VENUS WILLIAMS
Pemenang medali emas Olimpiade dan Juara tennis professional

"Apa yang kau pancarkan dalam pikiran, perasaan, gambaran mental, dan kata - kata, itu yang akan tertarik ke dalam hidupmu."
CATHERINE PONDER
Penulis buku The Dinamic Laws of Properity

"Dunia yang telah kita ciptakan adalah suatu proses pikiran kita. Hal itu tak dapat diubah tanpa mengubah pikiran kita."
ALBERT EINSTEIN
Ahli fisika dan pemenang Nobel Prize

"Banyak ilmuwan yang telah menghasilkan ribuan makalah dalam tulisan ilmiah yang memberikan bukti - bukti nyata bahwa pikiran bisa sangat mempengaruhi semua aspek kehidupan kita. Sebagai pengamat dan pencipta, kita terus mencipta ulang dunia kita setiap saat. Setiap pemikiran kita, setiap penilaian kita, meski tanpa disadari, memiliki suatu dampak."
LYNNE MCTAGGART
Penulis The Field, The Intention Experiment, dan The Bond

"Intensi kita menarik unsur dan kekuatan, peristiwa, situasi, kondisi, dan hubungan yang diperlukan untuk terpenuhinya hasil yang dimaksud. Kita tidak perlu terlibat dalam detailnya - bahkan, usaha terlalu keras justru bisa menjadi bumerang. Biarkan inteligensia nonlokal mensinkronkan aksi semesta untuk memenuhi intensitas Anda."
DEEPAK CHOPRA
Dokter, Pembicara, dan Penulis The Seven Spiritual Laws of Success

"Melalui pikiran, hal yang diinginkan datang melalui tindakan, hal tersebut didapatkan."
WALLACE D. WATTLES
Penulis buku The Science of Getting Rich

"Seandainya satu - satunya doa dalam hidup adalah terima kasih, maka itu cukup sudah."
MEISTER ECKHART
Ahli teologi dan filsuf Jerman

"Perhatian terhadap yang ada hanya akan menciptakan lebih banyak lagi hal yang ada itu. Agar memberi efek perubahan yang benar - benar positif dalam pengalamanmu, kau harus mengabaikan seperti apa kondisi segala sesuatu - juga bagaimana orang lain memandangmu - serta lebih banyak memperhatikan bagaimana kau inginkan segala sesuatunya. Dengan latihan, kau akan mengubah pusat perhatian dan akan mengalami perubahan berarti dalam pengalaman hidupmu."
ESTHER DAN JERRY H.
Penulis bersama The Law of Attraction

"Jika kau ingin bahagia, tentukan tujuan yang memberdayakan pikiranmu, membebaskan energimu, dan mengilhami harapanmu."
ANDREW CARNEGIE
Orang terkaya di Amerika di awal 1900 - an

"Jika kau bosan dengan kehidupan, jika kau tidak bangun setiap pagi dengan hasrat membara untuk melakukan berbagai hal - kau tidak punya cukup banyak tujuan."
LOU HOLTZ
Satu - satunya pelatih dalam sejarah NCAA yang membawa enam tim kampus yang berbeda ke pertandingan rugbi pascamusim, dan pemenang penghargaan kejuaraan nasional serta "Coach of the Year"

"Kau harus menentukan tujuan yang cukup besar hingga, dalam proses pencapaiannya, kau menjadi pribadi yang layak dibentuk."
JIM ROHN
Jutawan swadaya, pelatih kesuksesan, dan filsuf

"Segala sesuatu tidak terjadi begitu saja; segala sesuatu itu dibuat agar terjadi."
JOHN F. KENNEDY
Presiden Amerika Serikat ke - 39

"Rahasia keunggulan adalah memulai. Rahasia memulai adalah memecah tugasmu yang rumit dan membingungkan menjadi tugas - tugas kecil yang sederhana, dan kemudian memulai dari yang pertama."
MARK TWAIN
Penulis Amerika ternama dan humoris

"Kesuksesan meninggalkan petunjuk."
ANTHONY ROBBINS
Penulis Unlimited Power

"Semua yang kauinginkan berada tidak jauh, hanya di luar zona kenyamananmu."
ROBERT ALLEN
Rejan penulis, The One Minute Millionaire

"Semua masalah penting yang kita hadapi tak bisa dipecahkan dengan tingkat pemikiran yang sama dengan yang menciptakannya."
ALBERT EINSTEIN
Pemenang Hadiah Nobel Fisika

"Sejak dulu aku percaya pada keajaiban. Ketika sedang tak melakukan apa - apa di kota ini, aku bangun setiap malam, duduk di Mulholland Drive, menatap kota, merentangkan kedua lengan, dan berkata, 'Semua orang ingin bekerja denganku. Aku aktor yang sangat bagus. Aku mendapat berbagai macam tawaran film.' Aku hanya mengulang kata - kata itu berulang kali, meyakinkan diri sendiri bahwa aku punya beberapa proyek film. Lalu aku berkendara menuruni bukit itu, siapa menerima tantangan dunia, sambil mengatakan, "Tawaran film ada di luar sana menungguku, aku hanya belum mendengarnya. 'Hal itu seperti penegasan total, penangkal hal - hal yang berakar dari latar belakang keluargaku.'"
JIM CARREY
Aktor

"Daya khayal adalah segalanya. Hal itu mengawali semua yang menarik dalam kehidupan kita."
ALBERT EINSTEIN
Peraih hadiah Nobel Fisika

"Ciptakan suatu visi tentang gambaran diri yang kauinginkan, lalu jalani gambaran tersebut seakan itu sudah menjadi kenyataan."
ARNOLD SCHWARZENEGGER
Aktor, binaragawan, sutradara film, dan mantan Gubernur California

"Yakin dan bertindak seolah kita tak mungkin gagal."
CHARLES F. KETTERING
Penemu dengan lebih dari 140 paten dan gelar doktor kehormatan dari hampir 30 universitas

"Untuk terbang secepat pikiran, berada di mana pun, kau pertama - tama harus memaulai dengan mengetahui bahwa kau sudah sampai."
RICHARD BACH
Penulis Jonathan Livingston Seagull

"Mereka yang menunggu hanya akan mendapatkan sisa mereka yang mendesak."
ABRAHAM LINCOLN
Presiden Amerika Serikat ke - 16

"Jika kapalmu tidak berlabuh, berenang dan hampirilah."
JONATHAN WINTERS
Komedian, aktor, penulis, dan artis pemenang Grammy Award

"Tanpa berbuat, imajinasi tiada berarti."
CHARLIE CHAPLIN
Aktor, komedian, dan pencipta film

"Tak ada orang yang pernah menjadi hebat atau baik kecuali melalui banyak kesalahan besar."
WILLIAM E. GLADSTONE
Mantan perdana menteri Inggris

"Kau tak pernah bisa belajar lebih sedikit, kau hanya bisa belajar lebih banyak. Alasan mengapa aku tahu begitu banyak adalah karena aku telah melakukan begitu banyak kesalahan."
BUCKMINSTER FULLER
Ahli matematika dan filsuf yang tidak pernah lulus program sarjana muda tapi menerima 46 gelar doktor kehormatan

"Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."
PEPATAH CINA KUNO

"Kau tidak bisa menyeberangi lautan hanya dengan menatap airnya."
RABINDRANATH TAGORE
Pemenang hadiah Nobel Sastra tahun 1913

"Lakukan langkah pertama dengan keyakinan. Kau tidak perlu melihat keseluruhan tangga. Lakukan saja langkah pertama."
MARTIN LUTHER KING JR.
Pemimpin legendaris hak - hak sipil

"Bagi setiap kegagalan ada jalan lain yang bisa diambil. Kau hanya perlu menemukannya. Ketika kau dihadang rintangan, berputarlah."
MARY KAY ASH
Pendiri Mary Kay Cosmetics

"Pertama melompat dari tebing lalu bangun sayap saat menukik turun."
RAY BRADBURY
Penulis sains dan fantasi Amerika yang produktif

"Kita hanya hidup sekali. Kita bisa berjingkat - jingkat menjalani kehidupan dan berharap mencapai kematian tanpa terlalu banyak mengalami luka, atau kita bisa menjalani kehidupan yang penuh dan lengkap dengan meraih semua tujuan kita dan mewujudkan impian termuluk kita."
BOB PROCTOR
Jutawan swadaya, tokoh radio dan TV, dan pelatih kesuksesan

"Aku sudah lama hidup dan menghadapi banyak masalah yang sebagaian besar tak pernah terjadi."
MARK TWAIN
Pengarang dan Humoris Amerika ternama

"Ayo ke tepi tebing, kata - Nya. Mereka bilang : Kami takut. Ayo ke tepi tebing, kata - Nya. Mereka mendekat. Ia mendorong mereka dan mereka terbang."
GUILLAUME APOLLINAIRE
Pujangga Prancis modern

"Kemajuan selalu melibatkan resiko, kau tidak bisa mencapai tingkat dua dan mempertahankan kakimu di tingkat satu."
FREDERICK WILCOX
Pengusaha

"Otoritas terdiri atas 20% diberi dan 80% mengambil ... jadi, ambillah"
PETER UEBERROTH
Pengelola Olimpiade Musim Panas 1984 dan Komisioner Bisbol Liga Besar, 1984 - 1988

"Apakah kau mau menjadi aman dan bagus, ataukah kau mau mengambil resiko dan menjadi hebat ?"
JIMMY JOHNSON
Pelatih yang memimpin tim football Dallas Cowboy untuk dua kali berturut - turut memenangkan kejuaraan Super Bowl pada tahun 1992 dan 1993

"Jika orang tahu betapa kerasnya aku harus berlatih untuk mencapai tingkat keahlianku, hal ini sama sekali takkan terlihat hebat."
MICHAELANGELO
Pemahat dan pelukis Renaisans yang menghabiskan 4 tahun berbaring melukis langit - langit Sistine Chapel

"Ketika aku bermain dengan Michael Jordan dalam tim Olimpiade terdapat jurang yang sangat lebar antara kemampuannya dan kemampuan pemain hebat lain dalam tim itu. Tapi yang membuatku terkesan adalah dia selalu yang datang pertama dan pulang terakhir."
STEVE ALFORD
Pemenang medali emas Olimpiade, pemain NBA, dan kepala pelatih basket di University of Iowa

"Aku belajar bahwa satu - satunya cara mencapai kemajuan dalam kehidupan adalah dengan bekerja keras. Entah kau musisi, penulis, atlet, atau pengusaha, tidak ada cara lain. Jika melakukannya, kau akan menang - jika tidak, tidak akan.
BRUCE JENNER
Pemenang medali emas Olimpiade dalam cabang olahraga dekatlon

"Yang penting bukan keinginan untuk menang - setiap orang memilikinya. Yang penting keinginan mempersiapkan diri untuk menang."
PAUL "BEAR" BRYANT
Pelatih football kampus tersukses, dengan 323 kemenangan, termasuk 6 kejuaraan nasional dan 13 gelar Southeastern Conference

"Latihan bukanlah sesuatu yang kaulakukan setelah kau mahir. Itu adalah hal yang kau lakukan untuk membuatmu mahir."
MALCOLM GLADWELL
Penulis Outliers : The Story of Success

"Bakat lebih murah dibanding garam meja. Yang membedakan orang berbakat dengan orang sukses adalah banyak kerja keras."
STEPHEN KING
Penulis terlaris dengan lebih dari 40 buku yang sudah diterbitkan, banyak di antaranya sudah dijadikan film

"Kau harus meminta. Meminta adalah menurutku, rahasia dunia bagi kesuksesan dan kebahagian yang paling efektif dan terabaikan."
PERCY ROSS
Jutawan atas upaya sendiri dan dermawan

"Kita tetap mencoba lagi, lebih kuat, tidak lebih lemah, karena kita takkan mengizinkan penolakan mengalahkan kita. Penolakan hanya akan memperkuat tekad kita. Untuk sukses tidak ada cara lain."
EARL G. GRAVES
Pendiri dan penerbit majalah Black Enterproze

"Jangan pernah melepas impianmu ... Kegigihan sangat penting. Jika kau tak punya hasrat dan keyakinan pada dirimu sendiri untuk terus mencoba setelah diberitahu bahwa kau harus berhenti, kau takkan pernah berhasil."
TAWNI O'DELL
Penulis Back Roads, sebuah pilihan Oprah Book Club

"Sukses terdiri atas satu kegagalan ke kegagalan lain tanpa kehilangan semangat."
WINSTON CHURCHILL
Mantan perdana menteri Inggris

:Naskahmu yang baru dikembalikan oleh satu lagi editor adalah paket yang berharga. Jangan menganggapnya ditolak. Anggap saja kau mengirimkannya kepada "editor" yang bisa menghargai karyaku" dan paket itu kembali dengan cap "tidak tinggal di alamat ini". Teruslah mencari alamat yang benar
BARBARA KINGSOLVER
Penulis terlaris The Poisonwood Bible

"Aku menerima penolakan seperti ada orang yang meniup terompet di telingaku untuk membangunkanku dan membuatku terus maju, alih - alih mundur."
SYLVESTER STALLONE
Aktor, penulis dan stradara

"Umoan balik adalah sarapan para juara."
KEN BLANCHARD dan SPENCER JOHNSON
Rekan penulis The One Minute Manager

"Manusia diberi kaki kiri dan kanan untuk melakukan kesalahan pertama ke kiri, lalu ke kanan, kiri lagi, dan terus begitu."
BUCKMINSTER FULLER
Insinyur, penemu dan filsuf

Kita punya hasrat bawaan untuk selalu belajar, tumbuh dan berkembang. Kita ingin menjadi lebih daripada sekarang. Begitu kita menyerah pada kecenderungan akan perbaikan bersinambung dan abadi itu, kita menjalani kehidupan berisi prestasi dan kepuasan tiada akhir.
CHUCK GALLOZZI
Penulis The 3 Thieves and 4 Pillars of Happiness

"Dia yang berhenti menjadi lebih baik berhenti menjadi baik."
OLIVER CROMWELL
Politisi dan prajurit Inggris (1599 - 1658)

"Kau tidak akan bisa mengubah hidup sebelum mengubah sesuatu yang kaulakukan setiap hari. Rahasia kesuksesan ada pada rutinitas harianmu."
JOHN MAXWELL
Pakar kepemimpinan, penulis 60 buku

"Kau harus mengukur apa yang kauinginkan lebih banyak."
CHARLES COONRADY
Pendiri, The Game of Work

"Kebanyakan orang menyerah ketika mereka nyaris meraih kesuksesan. Mereka berhenti satu meter dari garis finis, Mereka menyerah di detik - detik terakhir permainan, satu langkah dari gol kemenangan."
H. ROSS PEROT
Miliuner Amerika dan mantan kandidat presiden AS

"Sejarah telah mempelihatkan bahwa pemenang yang paling mengesankan biasanya menghadapi rintangan paling memilukan sebelum mencapai kemenangan. Mereka menang karena tidak mau dibuat patah semangat oleh kekalahan mereka."
B.C. FORBES
Pendiri majalah Forbes

"Tidak" adalah sebuah kata dalam perjalananmu menuju "Ya". Jangan menyerah terlalu cepat. Bahkan jika orang - orang yang bermaksud baik orang tua, kerabat, teman, dan rekan. Menyuruhmu mencari pekerjaan sungguhan.' Impianmu adalah pekerjaan sungguhanmu.
JOYCE SPIZER
Penulis Rejections of The Written Famous

"Kegigihan dan tekad punya kekuatan tak terbatas. Motto "Maju Terus" telah memecahkan dan akan selalu memcahkan masalah - masalah umat manusia."
CALVIN COOLIDGE
Presiden AS ke - 30

"Selamanya terlalu dini untuk berhenti !"
NORMAN VINCENT PEALE
Penulis Inspirasional

"Biasanya kita berlebihan dalam menaksir kemampuan diri untuk menyelesaikan dalam setahun, tetapi sangat meremehkan apa yang bisa diselesaikan dalam satu dekade."
ANTHONY ROBBINS
Pembicara motivasional dan penulis buku of Awaken The Giant Within

"Kesulitan adalah peluang untuk hal - hal yang lebih baik, kesulitan adalah batu loncatan menuju pengalaman yang lebih hebat. Ketika satu pintu menutup, pintu yang lain selalu membuka, hukum alam mengharuskannya begitu, agar berimbang."
BRIAN ADAMS
Penulis How to Succeed

"Kesuksesan adalah jumlah total berbagai upaya kecil yang diulangi setiap hari."
ROBERT COLLIER
Penulis terlaris dan penerbit The Secret of The Ages

"Jalan sepanjang beberapa kilometer terakhir selalu lengang."
WAYNE DYER
Rekan penulis How to Get What You  Really, Really, Really, Really Want

"Jika kau bersedia melakukan lebih banyak daripada bayaranmu, akhirnya kau akan dibayar untuk melakukan lebih banyak daripada sekarang."
SUMBER TIDAK DIKETAHUI

"Revolusi terbesar generasi kita adalah penemuan bahwa manusia, dengan mengubah sikap batin pikiran mereka bisa mengubah aspek lahiriah kehidupan mereka."
WILLIAM JAMES
Psikolog Harvard

"Kau adalah rata - rata dari kelima orang yang paling sering bergaul denganmu."
JIM ROHN
Jutawan swadaya dan penulis sukses

"Bayarlah berapa pun untuk tetap berada dekat orang - orang luar biasa."
MIKE MURDOCK
Penulis The Leadership Secrets of Jesus

"Ada dua jenis orang - sauh dan motor. Anda sebaiknya menjauh dari jenis sauh dan bergaul dengan jenis motor, karena jenis motor sedang menuju ke suatu tempat dan lebih banyak mengalami kesenangan. Jenis sauh hanya akan membawa Anda tenggelam."
WYLAND
Artis kelautan bereputasi dunia

"Aku tidak berkeliaran dekat siapa pun yang tak ingin kujadikan teman. Titik. Bagiku, itu merupakan sebuah karunia, dan aku bisa tetap positif. Aku berkeliaran dekat orang yang bahagia, yang berkembang, yang ingin belajar, yang tidak keberatan berkata maaf atau terima kasih ... dan yang menjalani saat - saat yang menyenangkan."
JOHN ASSARAF
Penulis, The Street Kid's Guide to Having It All

"Kelilingi dirimu hanya dengan orang - orang yang akan membawamu ke tempat yang lebih tinggi"
OPRAH WINFREY
Biliuner pembawa cara Talk Show, Aktor, dan pendiri OWN Network

"Aku melihat kehidupan masa laluku sebagai hasil kerja satu hari yang bagus, hal itu sudah selesai dan aku puas dengan hasilnya."
GRANDMA MOSES
Artis kesenian rakyat yang hidup selama 101 tahun

"Kau adalah magnet hidup. Apa yang kautarik ke dalam kehidupanmu pasti selaras dengan pikiranmu yang paling dominan."
BRIAN TRACY
Pakar terkemuka dalam bidang pengembangan potensi manusia dan efektivitas pribadi

"Bersikap negatif dan tak termotovasi itu mudah, tapi dibutuhkan usaha untuk menjadi positif dan termotovasi. Meskipun "rekaman" hal - hal negatif itu tak bisa dimatikan, ada beberapa hal yang bisa kaulakukan untuk mengecilkan volumenya dan menggeser fokusmu dari negatif ke positif."
DONNA CARDILLO, R.N
Pembicara, wiraswasta, humoris, dan guru motivator

"Jika sebuah meja yang berantakan menandakan pikiran yang berantakan, apa arti meja yang bersih ?."
LAURENCE J. PETER
Pendidik dan penulis Amerika

"Tak ada satu pun di antara kita yang bisa mengubah masa lalu kita, tapi kita semua bisa mengubah masa depan kita."
COLIN POWELL
Menteri Luar Negeri Amerika Serikat dalam pemerintahan Presiden George W. Bush

"Selama kau tidak memaafkan, siapa pun dan apa pun itu akan mengisi ruang bebas sewa dalam pikiranmu."
ISABELLE HOLLAND
Penulis 28 buku pemenang penghargaan

"Kebencian itu seperti minum racun dan kemudian berharap hal itu akan membunuh musuh - musuhmu"
NELSON MANDELA
Pemenang Nobel Perdamaian

"Kenyataan tidak hilang ketika diabaikan."
ALDOUS HUXLEY
Penulis visioner

"Kehidupan kita hanya akan membaik ketika kita mengambil resiko dan resiko pertama serta tersulit yang bisa kita ambil adalah bersikap jujur kepada diri sendiri."
WALTER ANDERSON
Editor, majalah Parade selama 20 tahun

"Lebih banyak melakukan apa yang tidak berhasil takkan membuatnya menjadi lebih berhasil."
CHARLES J. GIVENS
Ahli strategi investasi real estat dan penulis Wealth Without Risk

"Perubahan adalah hukum kehidupan. Dan mereka yang hanya melihat ke masa lalu atau masa kini pasti akan kehilangan masa depan."
JOHN F. KENNEDY
Presiden ke - 35 Amerika Serikat

"Sebenarnya seorang manusia adalah apa yang ia pikirkan."
JAMES ALLEN
Penulis As a Man Thinketh

'Petahankan keterbatasanmu maka keterbatasanmu akan menjadi milikmu."
RICHARD BACH
Penulis Jonathan Livingston Seagull

"Jangan mempercayai semua yang kaudengar bahkan dalam pikiranmu sendiri."
DANIEL G. AMEN, M.D
Ilmuwan saraf klinis, psikiater, dan spesialis Attention - Deficit Disorder

"Semua makna diciptakan sendiri."
VIRGINIA SATIR
Psikoterapis ternama yang dikenal atas sumbangannya dalam bidang terapi keluarga dan rasa percaya diri

"Kau hari ini adalah ke mana pikiranmu telah membawa. Kau esok hari adalah ke mana pikiranmu membawa."
JAMES ALLLEN
Penulis As a Man Thinketh

"Pikiran bawah sadarmu tidak membantahmu. Pikiran bawah sadarmu menerima perintah pikiran sadarmu. Jika kau berkata, "Aku tidak sanggup membelinya," pikiran bawah sadarmu bekerja untuk mewujudkannya. Pilihlah sebuah pikiran yang lebih baik. Perintahkan, "Aku akan membelinya. Aku menerimanya dalam pikiranku."
DR. JOSEPH MURPHY
Penulis The Power of Your Subconscious Mind

"Orang yang ingin meraih posisi puncak dalam bisnis harus menghargai keampuhan dan kekuatan kebiasaan. Ia harus cepat mematahkan kebiasaan yang bisa mematahkannya dan bergegas menetapkan praktik - praktik yang akan menjadi kebiasaan yang membantunya mencapai kesuksesan yang ia inginkan."
J. PAUL GETTY
Pendiri Getty Oil Company, dermawan, dan pada akhir dasawarsa 1950 - an secara luas dianggap sebagai orang terkaya di dunia

"Kesuksesan adalah masalah memahami dan dengan taat menerapkan kebiasaan sederhana tertentu yang selalu membawa orang menuju kesuksesan."
ROBERT J. RINGER
Penulis Million Dollar Habits

"Ada perbedaan antara minat dan komitmen. Ketika berminat melakukan sesuatu, kau hanya melakukannya ketika keadaannya mendukung. Ketika berkomitmen pada sesuatu, kau tidak menerima alasan apa pun, hanya hasil."
KEN BLANCHARD
Chief Spiritual Officer Ken Blanchard Companies dan rekan penulis lebih dari 30 buku, termasuk buku terlaris klasik The One Minute Manager

"Jika aku tamat belajar, aku tamat."
JOHN WOODEN
Pelatih basket UCLA yang memenangkan 10 kejuaraan NCAA

"Dalam keadaan rendah hati, kau bisa belajar lebih baik. Aku tak bisa menemukan hal lain yang menggairahkan tentang kerendahan hati, tapi sedikitnya ada satu hal itu."
JOHN DOONER
Chairman dan CEO Interpublic, konglomerat periklanan terbesar di dunia

"Lebih baik siap menghadapi peluang dan tidak mendapatkannya ketimbang mendapatkan peluang dan tidak siap."
WHITNEY M. YOUNG JR.
Pemimpin hak sipil Amerika, penerima penghargaan The Presidential Medal of Freedom

"Tak ada yang berubah sebelum kau berubah."
SUMBER TIDAK DIKETAHUI

"Orang sukses menyadari tanggung jawab prinadinya untuk memotivasi diri sendiri. Ia mulai dengan dirinya sendiri karena ia memiliki kunci kontaknya sendiri."
KEMMONS WILSON
Pendiri Holiday Inn Hotel

"Tentu saja motivasi itu tidak permanen. Begitu juga dengan mandi, tapi itu sesuatu yang harus teratur kita lakukan."
ZIG ZIGLAR
Pembicara motivasional, penulis See You at The Top

"Semangat adalah salah satu mesin terkuat kesuksesan. Ketika kau melakukan sesuatu, lakukanlah sekuat tenaga. Curahkan seluruh jiwamu. Tandai dengan kepribadianmu sendiri. Jadilah aktif, jadilah energik, jadilah bersemangat dan setia, dan kau akan mencapai tujuanmu. Tak ada hal besar yang dicapai tanpa semangat."
RALPH WALDO EMERSON
Penulis esai dan pujangga Amerika

"Sendirian kita tak bisa berbuat banyak; bersama - sama kita bisa berbuat begitu banyak."
HELEN KELLER
Penulis Amerika, dosen, dan pendukung kaum tunanetra

"Kesuksesan adalah hasil melakukan apa yang ingin kaulakukan. Tidak ada cara lain menjadi sukses."
MALCOLM S. FORBES
Penerbit majalah Forbes

"Kesalahan terbesar yang dilakukan orang dalam kehidupan adalah tidak mencoba hidup dari hal yang paling mereka nikmati."
MALCOLM S. FPRBES
Penerbit majalah Forbes

"Memulai untuk menghasilkan uang adalah kesalahan terbesar dalam kehidupan. Lakukan apa yang menurutmu merupakan keahlianmu, dan jika kau cukup bagus melakukannya, uang akan datang."
GREER GARSON
Pemenang Piala Oscar 1943 untuk peran utama wanita

"Jangan tanyakan apa yang dunia butuhkan. Tanyakan diri sendiri apa yang membuatmu bersemangat, lalu lakukanlah. Sebab yang dibutuhkan dunia adalah orang yang bersemangat."
HOWARD THURMAN
Penulis, filsuf, ahli teologi dan pendidik

"Dunia sedang memasuki zona waktu baru, dan salah satu penyesuaian tersulit yang harus dilakukan orang adalah dalam konsep serta keyakinan mendasar mereka tentang pengelolaan waktu."
DAN SULLIVAN
Pendiri dan Presiden, Strategic Coach

"Pendakian Gunung Everest bukan pekerjaan satu hari, bukan juga beberapa minggu pendakian yang tak terlupakan. Hal itu sebenarnya sebuah kisah upaya gigih dan berkelanjutan yang dilakukan banyak orang selama bertahun - tahun."
SIR JOHN HUNT
Mendaki Gunung Everest pada tahun 1953

"Jika tidak punya asisten, kau sendirian."
RAUMOND AARON
Penulis Double Your Income Doing What You Love

"Kau tidak perlu membiarkan dirimu diteror oleh pengharapan orang lain akan dirimu."
SUE PATTON THOELE
Penulis The Courage to Be Yourself

"Baik itu musuh dari hebat."
JIM COLLINS
Penulis Good to Great, Built to Last, dan Great by Chioce

"Mitos kepemimpinan paling berbahaya adalah bahwa menjadi pemimpin adalah suatu bawaan bahwa kepemimpinan adalah faktor genetika. Itu tidak masuk akal; bahkan sebaliknya. Pemimpin itu diciptakan bukan dilahirkan."
WARREN BENNIS
Pendiri The Leadership Institute di The University of Southern California

"Jadilah pemimpin yang akan diikuti orang dengan suka rela, bahkan ketika Anda tidak mempunyai jabatan atau posisi."
BRIAN TRACY
Penulis Maximum Achievement dan The Ultimate Success Guide

"Semua pemimpin yang baik memiliki kesadaran yang tinggi suatu kemampuan untuk membaca situasi di mana mereka berada dan harus mereka sikapi. Pemimpin yang hebat selangkah lebih maju. Mereka tidak hanya sadar, mereka juga sadar diri."
LES MCKEOWN
Penulis Predictable Success; Getting Your Organizationon The Growth Track and Keeping It There

"Esensi mendasar kepemimpinan adalah kau harus memiliki visi. Visi harus diartikulasikan dengan jelas dan tegas pada setiap kesempatan. Kau tidak boleh menunjukkan keraguan."
REVEREND THEODORE HESBURGH
Presiden Kehormatan University of Notre Dame

"Orang tidak perlu dikelola; mereka perlu dilepaskan."
RICHARD FLORIDA
Direktur pada Martin Properity Institute di University of Toronto's Rotman School of Management

"Tugas terpenting seorang pemimpin adalah menciptakan lebih banyak pemimpin."
MARY PARKER - FOLLETT
Pekerja sosial dan perintis di bidang perilaku dan teori organisasional

"Pelajari siapa pun yang hebat, dan kau akan menemukan bahwa dulu mereka magang pada seorang guru besar, atau beberapa guru besar. Karena itu, jika kau ingin mencapai tingkat hebat, terkenal, dan kesuksesan luar biasa, kau harus magang pada seorang guru besar."
ROBERT ALLEN
Multijutawan hasil upaya sendiri dan rekan penulis The One Minute Millionaire

"Sukses meninggalkan isyarat."
ANTHONY ROBBINS
Pembicara motivasional dan penulis Awaken The Giant Within

"Jaringan merupakan satu - satunya taktik pemasaran paling ampuh untuk mempercepat dan mempertahankan kesuksesan bagi individu maupun organisasi."
ADAM SMALL
Pendiri Nashville Emerging Leaders

"Delapan pulih persen dari sukses muncul."
WOODY ALLEN
Sutradara pemenang Academy Award, penulis naskah, aktor dan komedian

"Sembilan puluh sembilan persen dari semua kesuksesan dalam hidup adalah menindaklanjuti."
KENT HEALY
Penulis bersama buku The Success Principles for Teens

"Orang - orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan. Orang - orang lain mencari pekerjaan."
ROBERT KIYOSAKI
Penulis Rich Dad, Poor Dad : What The Rich Teach These Kids About Money That The Poor and Middle Class Do Not

"Saya sepenuhnya yakin bahwa orang, jika tidak dilatih, takkan pernah mencapai kemampuan maksimal mereka."
BOB NARDELLI
Mantan CEO Home Depot and Chrysler

"Ketika dua atau lebih orang bekerja sama dalam semangat keselarasan menuju pencapai sebuah tujuan yang pasti, mereka, melalui persekutuan itu, menempatkan diri dalam posisi untuk secara langsung menyerap kekuatan dari gudang besar Kecerdasan Tak Terbatas."
NAPOLEON HILL
Penulis Think and Grow Rich

"Peneliti otak memperkirakan bahwa perbandingan data base tak sadar dan sadar Anda adalah sepuluh juta dinading satu. Data base itu merupakan sumber kegeniusan alami Anda yang tersembunyi. Dengan kata lain, ada bagian diri Anda yang jauh lebih cerdas daripada Anda. Orang - orang bijaksana secara teratur berkonsultasi dengan bagian yang lebih cerdas itu."
MICHAEL J. GELB
Penulis How to Think Like Leonardo daVinci

"Semua sumber daya yang kita perlukan ada dalam pikiran."
THEODORE ROOSEVELT
Presiden Amerika Serikat ke - 26

"Kecerdasan bukan yang terpenting dalam perjalanan menuju penemuan. Ada lompatan kesadaran, sebutlah intuisi atau apa pun sesukamu, dan jalan keluarnya akan datang kepadamu, dan kau tidak tahu bagaimana caranya atau mengapa."
ALBERT EINSTEIN
Ahli fisika dan pemenang Nobel

"Intuisi bukan mistik."
DR. JAMES WATSON
Pemenang Nobel dan rekan penemu DNA

"Hubungan pribadi adalah tanah subur dari mana tumbuh semua kemajuan, semua kesuksesan, semua pencapaian dalam kehidupan nyata."
BEN STEIN
Penulis, Aktor, dan pembawa acara permainan

"Kebanyakan komunikasi menyerupai permainan Ping - Pong di mana orang hanya bersiap - siap melakukan smes untuk mencetak angka; tapi berhenti sejenak untuk memahami berbagai sudut pandang dan perasaan yang berbeda bisa mengubah lawan menjadi anggota tim yang sama."
CLIFT DURFEE
Pencipta proses Heart Talk

"Ketika ragu - ragu. Katakan yang sebenarnya."
MARK TWAIN
Pengarang beberapa karya fiksi Amerika Serikat termasuk Tom Swayer dan The Adventures of Huckleberry Finn

"Aku tidak menginginkan ABS di sekitarku. Aku ingin semua orang mengatakan yang sebenarnya kepadaku meskipun hal itu mungkin membuat mereka kehilangan pekerjaan."
SAMUEL GOLDWYN
Rekan pendiri Metro - Goldwyn - Mayer Studio

"Kesempurnaan perkataan bisa membawamu ke kebebasan pribadi, kesuksesan dan kelimpahan besar, kesempurnaan bisa menyingkirkan semua rasa takut dan mengubahnya jadi sukacita serta cinta."
DON MIGUEL RUIZ
Penulis The Four Agreements

"Jangan biarkan ucapan buruk keluar dari mulutmu, katakanlah hanya yang baik untuk mendidik, hingga hal itu bisa memberikan karunia bagi pendengarnya."
EFESUS 4:29
(Alkitab versi King james)

"Mungkin di dunia ini ada pengganti fakta konkret tapi jika ada, aku tidak tahu apa itu."
J. PAUL GETTY
Penulis How to be Rich

"Di dunia ada lebih banyak yang lapar cinta dan penghargaan daripada yang lapar roti."
BUNDA TERESA
Pemenang Nobel Perdamaian

"Aku belum pernah bertemu orang, setinggi apa pun statusnya, yang tidak bekerja lebih baik dan berusaha lebih keras dengan dorongan persetujuan dibanding dengan dorongan celaan."
CHARLES SCHWAB
Pendiri Charles Schwab & Co., sebuah kerajaan jasa keuangan

"Kesuksesanmu tergantung pada seberapa sering kau memenuhi kesepakatanmu."
WERNER ERHARD
Pendiri EST Training and Landmark Forum

"Jangan pernah berjanji lebih banyak daripada yang mampu kaulakukan."
PUBLILIUS SYRUS

"Dalam setiap masyarakat ada "tolak ukur manusia" orang tertentu yang perilakunya menjadi model bagi yang lain, memancarkan contoh yang dikagumi dan ditiru orang lain. Kita menyebut mereka 'pribadi berkelas.'"
DAN SULLIVAN
Rekan pendiri dan presiden The Strategic Coach, Inc

"Ada ilmu pengetahuan tentang cara menjadi kaya, sebuah ilmu pengetahuan eksakta, seperti aljabar atau aritmatika. Ada aturan tertentu yang mengatur proses perolehan kekayaan, dan begitu semua aturan itu dipelajari serta ditaati oleh siapa pun, orang itu dijamin akan kaya berdasarkan kepastian matematis."
WALLACE D.W. ATTLES
Penulis The Science of Getting Rich

"Ada psikologi rahasia tentang uang. Kebanyakan orang tidak mengetahuinya. Itu sebabnya kebanyakan orang tak pernah menjadi kaya secara materiil. Masalahnya bukan kekurangan uang  hal itu hanya gejala dari apa yang terjadi dalam diri kita."
T. HARV EKER
Multijutawan dan presiden Peak Potentials Training

"Karena itu, kau harus mulai memahami bahwa kondisi saat ini rekening bankmu, penjualanmu, kesehatanmu, kehidupan sosialmu, posisi dalam pekerjaan, dsb, hanyalah perwujudan fisik dari cara berpikirmu di masa lalu. Jika kau benar - benar ingin mengubah atau memperbaiki hasil - hasilmu di dunia fisik, kau harus mengubah pikiranmu, dan kau harus mengubahnya. SEKARANG JUGA."
BOB PROCTOR
Penulis The Power to Have It All

"Jika kau tidak menghargai uang dan mencari kekayaan, kemungkinan besar kau takkan memperolehnya. Kau harus mencari kekayaan supaya kekayaan mencarimu. Jika dalam dirimu tidak muncul hasrat membara untuk memperoleh kekayaan, takkan ada kekayaan yang muncul di sekitarmu. Mempunyai tujuan pasti untuk memperoleh kekayaan sangat penting bagi proses perolehan itu."
DR. JOHN DEMARTIN
Multijutawan atas usaha sendiri dan konsultan penguasaan keuangan serta kehidupan

"Masalah nomor satu dalam generasi dan perekonomian zaman sekarang adalah buta uang."
ALAN GREENSPAN
Ketua Federal Reserve Board

"Kita tidak diajari melek uang di sekolah. Dibutuhkan banyak latihan dan waktu untuk mengubah cara berpikir kita dan menjadi melek uang."
ROBERT KIYOSAKI
Penulis Rich Dad, Poor Dad

"Kau punya hak ilahi akan kelimpahan, dan jika kau sekarang bukan jutawan, kau belum mendapat bagian yang merupakan hakmu."
STUART WILDE
Penulis The Trick to Money Is Having Some !

"Bunga majemuk adalah keajaiban dunia kedelapan dan hal paling ampuh yang pernah kutemui."
ALBERT ENSTEIN
Pemenang penghargaan Nobel Fisika

"Atutan Nomor Satu. Kau harus tahu perbedaan antara aset dan liabilitas, dan belilah aset.
Kelas bawah dan menengah membeli liabilitas, yang mereka kira aset.
Aset adalah sesuatu yang memasukkan uang ke dalam kantong saya.
Liabilitas adalah sesuatu yang mengeluarkan uang dari kantong saya."
ROBERT T. KIYOSAKI
Penulis Rich Dad, Poor Dad

"Terlalu banyak orang menggunakan uang yang tidak mereka hasilkan untuk membeli barang - barang yang tidak mereka inginkan, untuk membuat terkesan orang - orang yang tidak mereka sukai."
WILL ROGERS
Pelawak, aktor, dan penulis Amerika

"Tanyakan diri sendiri apakah yang kau beli itu suatu kebutuhan atau keinginan. Perbedaannya besar."
DAVE RAMSEY
Penulis The Total Money Makeover

"Orang terkaya memiliki kesenangan termurah."
HENRY DAVID THOREALI
Penulis, penyair, dan filsuf

"Apa pun pendapat yang mengagungkan kemiskinan, kenyataan tetap menunjukkan bahwa orang tidak mungkin menjalani kehidupan yang benar - benar lengkap atau sukses jika ia tidak kaya."
WALLACE D.W ATTLES
Penulis The Science of Getting Rich

"Aku tidak pernah menyempurnakan sebuah penemuan yang tidak punya manfaat bagi orang lain ... Aku mencari tahu apa yang diperlukan dunia, lalu aku mulai menciptakan."
THOMAS A. EDISON
Pencipta Tersukses Amerika

"Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah - Ku, dan ujilah Aku, firman Tuhan semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap - tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan."
MALEAKHI 3:10
(Alkitab Edisi Revisi)

"Alam memberikan semuanya, tanpa batas, dan tidak kehilangan apa pun, manusia mencengkeram semua, kehilangan segalanya."
JAMES ALLEN
Penulis Path of Properity

"Ketika kau tidak berusaha mendapatkan lebih dari apa yang tidak benar - benar kau perlukan, itu akan membebaskan lautan energi untuk membuat perbedaan dengan apa yang kau miliki."
LYNNETWIST
Penulis The Soul of Money

"Uang itu seperti pupuk kandang. Jika disebar ke sekelilingmu manfaatnya banyak. Tapi jika ditumpuk di satu tempat, baunya busuk sekali."
JUNIOR MURCHISON
Pengusaha

"Salah satu imbalan indah kehidupan adalah tidak ada orang yang bisa dengan tulus mencoba menolong orang lain tanpa menolong dirinya sendiri."
RALPH WALDO EMERSON
Penulis esai dan pujangga Amerika

"Yang menggairahkanku di era digital, yang menyenangkanku secara pribadi adalah kita telah menutup jurang antara mimpi dan melakukannya. Kau lihat, dulu kalau ingin merekam lagu, kita perlu studio dan produser. Sekarang kita perlu laptop. Kalau ingin membuat film, kita perlu banyak peralatan dan anggaran Hollywood. Sekarang kita perlu kamera yang bisa digenggam, dan sedikit uang serta DVD kosong. Imajinasi telah terbebas dari hambatan - hambatan lama."
BOND
Penyanyi band rock Irlandia U2, pemodal ventura, dan filantropis

"Teknologi seharusnya membuat hidup kita lebiih mudah, memungkinkan kita melakukan segala sesuatu lebih cepat dan efisien. Tetapi sering kali sepertinya justru membuat hidup lebih sulit, menghadapkan kita dengan remote control dengan 50 tombol, kamera digital dengan ratusan misterius, dan mobil dengan sistem dashboard mirip pesawat angkasa luar."
JAMES SUROWIECKI
Kolumnis bisnis dan keuangan majalah The New Yoker

"Saat aku berpikir untuk menciptakan keberlimpahan, bukan berarti meciptakan kehidupan mewah bagi setiap orang di planet ini melainkan menciptakan kemungkinan kehidupan."
PETER DIAMANDIS
Penulis Abundance, The Future Is Better than You Think, ketua The X PRIZE Foundation dan ketua Singularity University

"Memberi label online personel itu bukan menyangkut diri kita, melainkan bobot kita. Bagaimana kita bisa menjadi orang yang pantas untuk diajak berbicara, atau bahkan pantas untuk dibicarakan."
MATTHEW CAPALA
Penulis Away with The Average, asisten professor di New York University, dan pendiri SearchDecoder.com

"Aku percaya bahwa aku harus memperlakukan orang sebagaimana aku ingin diperlakukan. Artinya upaya dunia maya apa pun perlu saling komitmen bersama yang serius dan teguh dari orang - orang yang terlibat dalam upaya tersebut."
CRAIG NEWMARK
Pendiri Craigslist.com

"Internet merupakan perubahan paling mendasar sepanjang hidupku dan sepanjang ratusan tahun. Itu merupakan hal terbesar kedua setelah penemuan tulisan."
RUPERT MURDOCH
Kepala dan CEO News Corp dan 21st Century Fox

"Crowdfunding atau urun dana bukan hal baru. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa Patung Liberty didanai bersama. Yang berbeda adalah, kini kita memiliki akses terhadap begitu banyak orang yang sebelumnya tidak ada."
ERICA LABOVITZ
Direktur Pemasaran, Indiegogo

"Tak seorang pun ingin berinvestasi pada sesuatu yang tidak menarik rasa ingin tahu mereka. Foto dan teks tidak cukup menyampaikan cerita utuhnya. Anda harus lebih dalam lagi dan menghubungkan calon pelanggan dengan orang - orang dan pribadi - pribadi di balik produksi. Dan, Anda harus melakukan itu dengan cara otentik. Saya rasa kami memenuhi itu dengan video kami, yang menampilkan keseluruhan tim dan diambil di markas korporat kami yang saat itu lebih dikenal sebagai apartemen saya dalam waktu sebulan."
ERIC MIGICOVSKY
Pendiri dan CEO Pebble Technology

"Misi Kickstarter adalah membantu menghidupkan perusahaan - perusahaan melalui komunitas pendukung. Kami tidak mungkin ada tanpa sekitar 70.000 orang yang percaya pada produk kami. Intinya adalah memberi orang apa yang mereka butuhkan tanpa itu, semua ini tidak mungkin terjadi."
ERIC MIGIKOVSKY
Pengusaha

"Facebook pada awalnya bukan diciptakan sebagai sebuah perusahaan. Itu dibangun untuk memenuhi misi sosial untuk menjadikan dunia lebih terbuka dan terhubung."
MARK ZUCKERBERG
Pendiri Facebook

"Mulai dengan luas, perluas lagi, dan jangan melihat ke belakang."
ARNOLD SCHWARZENEGGER
Aktor, filantropis, dan mantan Gubernus California

"Banyak orang yang mati dengan tujuan hidup yang masih tersimpan. Mengapa demikian ? Sering kali karena mereka selalu bersiap untuk hidup. Tanpa disadari waktu telah habis."
OLIVER WENDELL HOLMES
Mantan hakim Mahkamah Agung Amerika Serikat

"Sebanyak apa pun Kau membaca atau menghafal tidak akan membawa kesuksesan dalam hidup. Pemahaman dan aplikasi pemikiran bijaklah yang utama."
BOB PROCTOR
Penulis You Were Born Rich dan pengajar dalam The Secret

"Setiap orang yang mencapai titik di mana ia berada sekarang harus memulai dari titik di mana ia semula berada."
RICHARD PAUL EVANS
Penulis buku laris The Christmas Box

"Jika ingin mengetahui segalanya secara menyeluruh, ajarkan itu kepada orang lain."
TYRON EDWARDS
Ahli teologi Amerika

"Kalau Anda merasa terlalu kecil untuk memberi dampak, cobalah tidur dengan seekor nyawuk di dalam kamar."
ANITA RODDICK
Pendiri the Body Shop dengan 3.500 toko di 61 negara yang melayani lebih dari 80 juta pelanggan, dan aktivis kemanusiaan dan lingkungan yang terpandang
(Red. pc27)

***** BUSINESS GREETINGS *****

Company {NRi PSM Group international}
General Supplier and Contractor
SK.MENKEH & HAM RI AHU-0052706-AH.01.15 Tahun 2019
SK.MENKEH & HAM RI C-484.HT.03.01-th.03-INFINITE.SK.PSPN 2099/ORG/PEN/13.
SIUP : 503/10764.4/436.6.11/2013-INFINITE
NIB 9120207751094

Foundation PETUAH ORANG TUA PEDULI IDE
Education, Social and Health Foundation
Acting Prosecutor Prof.DR.Dr.Hc.KH.Abdul Rasyid,S.H.,M.Hum.,MM.,PhD
Ref.RM.79318728 Ref.RM.SD002801
Notary Deed Herman Soesilo, S.H.
SK. MENKEH dan HAM RI
No. C-1815.HT.03.01-Th.2002.Tanggal 08 November 2002
SK. Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia
Nomor : 502-XVII-2006. Tanggal 18 Desember 2006
Tanggal 1 Agustus 2013. Nomor. 4

Organization {Non Governmental Organization} PERKUMPULAN PEMUDA PEDULI IDE
Contractor and Consultant
Yang Berhubungan dengan Industri (YBDI)
Notary Deed Dadang Koesboediwitjaksono, S.H.
SK. MENKEH dan HAM RI
No. C-484.HT.03.01 – Th. 2003
Tanggal 21 Februari 2008. Nomor. 5

NPWP:72.743.537.2-615.000
banner